Obat Nyeri Sendi Lutut

Obat nyeri sendi lutut - Sering mengalami nyeri atau linu pada persendian lutut? Mungkin itu salah satu gejala dari penyakit nyeri sendi pada lutut, segera obati nyeri sendi pada lutut dengan menggunakan obat Jelly Gamat Gold-G yang terbuat  bahan alami tanpa campuran kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Sedikti Mengenai Nyeri Sendi Lutut
Obat Nyeri Sendi LututNyeri Sendi adalah suatu keadaan dimana sendi terasa nyeri yang disebabkan inflamasi atau peradangan ringan oleh pergesekan antara ujung tulang penyusun sendi. Pada lapisan ujung-ujung tulang penyusun sendi terdapat lapisan tulang rawan sendi yang biasa disebut kartilago.

Disetiap ujung tulang terdapat sejenis cairan yang disebut cairan sinoval yang berfungsi sebagai pelumas untuk mencegah pergesekan dan pengikisan antara ujung-unjung tulang. Keadaan kekurangan cairan sinoval membuat pergesekan antara ujung-ujung tulang yang menyebabkan rasa nyeri pada sendi. nyeri sendi ini gejalanya dapat dilihat dengan berbagai macam seperti tidak nyaman ketika disentuh, pembengkakan, peradangan, kekakuan, atau pembatasan gerakan.

Gejala nyeri sendi sebenarnya bisa dideteksi melalui rasa nyeri pada sendi saat digerakkan di pagi hari. Saat kondisi ini dibiarkan, rasa nyeri biasanya semakin terasa setiap melakukan gerakan tertentu, terutama pada saat menopang berat badan. Pada beberapa penderita, rasa nyeri bahkan dapat timbul setelah istirahat lama, misalnya duduk di kursi atau di jok mobil dalam perjalanan jauh. Dan untuk penyebab, umumnya rasa sakit pada sendi diakibatkan oleh oleh asam urat yang menumpuk pada persendian.

Obat Nyeri Sendi Lutut Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Nyeri Sendi Lutut

Obat nyeri sendi lutut herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan obat sekaligus suplemen herbal berbentuk cairan yang terbuat dari ekstrak teripang emas, hewan laut yang berbentuk timun ini kaya akan kandungan serta khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat nyeri sendi lutut ini.

Obat ini aman untuk dikonsumsi, karena sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga satu-satunya produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat nyeri sendi lutut herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang paling baik dan unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang emas memiliki kandungan aktif yang sangat lengkap, diantaranya : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral.

Selain itu ada juga hasil penelitian mengenai teripang emas yang dilakukan ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University. Dia mengatakan teripang emas mengandung Chondroitin sulfat dan Glucosamine. Chondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan Glucosamine merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat dan radang sendi, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat nyeri sendi lutut herbal Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni Kesembuh Penderita Nyeri Sendi lutut Setelah Konsumsi Obat Nyeri Sendi Lutut Jelly Gamat Gold-G

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varises, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G, Gold Milk IgG-DHA Powder

Sebelum menggunakan produk obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari. kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian


Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold G dan Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari plus saya oleskan secara rutin dan teratur di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini sedang mengalami masalah nyeri pada persendian lutut, tidak salahnya untuk mencoba obat nyeri sendi lutut herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh sembuhkan penyakit nyeri sendi pada lutut secara alami tanpa efek samping. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

HSR: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
HSR : 4 Btl : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format HSR


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk lebih jelas mengenai harga dari obat herbal ini, klik gambar dibawah ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Nyeri Sendi Lutut"

Posting Komentar