Obat Asam Urat Herbal

Obat Asam Urat Herbal
Obat Asam Urat Herbal - Akang ingin sembuh dari asam urat? Atau sedangan mencari obat untuk saudara yang menderita asam urat? Dan menginginkan pengobatan yang tidak menghasilkan efek samping berbahaya serta aman? Tentunya kami mempunyai solusinya, yaitu jelly gamat gold-g. Teripang emas menjadi salah satu binatang dasar laut yang memiliki zat yang dapat mengobati asam urat akang. Dan juga 100% alami.
Dan asam urat sendiri merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, si ginjal tidak mampu mengeluarkannya sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Jelly Gamat Gold-g Sebagai Obat Penyembuh Asam Urat

Obat Asam Urat Herbal

Teripang ini diolah secara modern dan diteliti secara klinis sehingga menghasilkan khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Salah satu diantaranya penyakit asam urat dan nyeri sendi. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6 dan melancarkan peredaran darah.

Hasil riset Dr.Mittchel Kurk dari Pusat  Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.
Kandungan Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Testimoni 
N a m a  :  Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r  :  57 tahun
Alamat  :  Ciledug
Keluhan  :  Asam Urat
Jenis Produk  :  Jelly Gamat Gold-G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?
Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Jelly gamat gold-g ini sudah terdaftar di BPOM RI, herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga sudah memiliki izin edar untuk luar negeri seperti sudah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

Obat Asam Urat Herbal

Ingin merasakan khasiatnya? Segera hubungi kami, hanya dengan mengirim sms anda sudah bisa langusng merasakan khasiatnya. Cara pemesanannya sebagai berikut :

HSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
HSR : 3 Botol : Susi : Jl. Pataruman No. 41 Rt/Rw 07/07 Kec. Tawang Kel. Empangsari Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catatan : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format HSR

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Obat Asam Urat Herbal Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini :

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Obat Asam Urat Herbal

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Asam Urat Herbal"

Posting Komentar