Obat Pelancar Sirkulasi Darah

Obat Pelancar Sirkulasi Darah Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Tanpa Efek Samping.

Selamat datang di blog http://obatherbalhusna.blogspot.com/ penjual obat herbal online terbesar dan paling terpecaya di indonesia yang selalu siap melayani anda (pelanggan online) sepanjang hari penuh. Di blog jual beli online ini kami memberikan layanan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja online untuk anda yaitu dengan "kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru transfer uang pembayaran".

Nah untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan herbal untuk pelancar aliran sirkulasi darah, di sini kami punya solusi tepat untuk melancarkan kembali sirkulasi darah anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat pelancar sirkulasi darah herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sediktpun. Selain aman untuk dikonsumsi herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan BPOM RI ML 114645721. Selain sudah memiliki izin edar di dalam negeri, herbal Jelly Gamat Gold-G juga sudah memiliki sertifikat izin edar di luar negeri seperti.

  • Standar Pharmaceutical GMP.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Obat Pelancar Sirkulasi Darah Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Pelancar Sirkulasi Darah
Obat pelancar sirkulasi darah herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang kaya akan kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat pelancar sirkulasi darah ini. Teripang yang digunakan dalam pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G adalah species teripang dari golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang lainnya.

Obat pelancar sirkulasi darah ,- Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat baik sekali untuk tubuh dan melancarkan sirkulasi darah, seperti : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan gamapeptide pada teripang emas sangat bagus sekali untuk melancarkan sirkulasi darah, karena memiliki khasiat sbb :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalh dengan sirkulasi darah tidak salahnya untuk mencoba obat pelancar sirkulasi darah herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

HSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

HSR : 4 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format HSR
Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!


Posted By : Obat Pelancar Sirkulasi Darah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Obat Pelancar Sirkulasi Darah"

Posting Komentar